\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Wednesday, October 1, 2008

SeLamat Lebaran semuaa!!


Saya nulis ini pas jam 00.48 lho
tanggal 1 Oktober 2008.

Tidak seperti Lebaran taun lalu yang saya habiskan di Jakarta, Liburan maen-maen kesana-kesini, taun ini cuma di Jogja aja *Yaah... seperti taun-taun biasanya mksdnya. Ahahaha
Dulu itu bisa pergi ke Jakarta karena Nenek pengen ngrasain Lebaran di Makkah, jadinya beliau lagi Umroh deh. Gitu... Makanya kesempatan yang suangaaat langka ini keluarga q memutuskan untuk nyoba Lebaran di Jakarta
Ahahahaha


Met Lebaran!
Maaf Lahir Batin yaa... =)

Tuesday, September 30, 2008

My 18th Bday~

Haloo... tanggal 27 September kemaren aku ultah lho...
ahaha
Setelah ultah ke 17 taun lalu, rasanya menyambut umur 18 ini agak berat. Ahaha. Padahal dulu betapa pengennya saya umur 17 taun. Dapet KTP, SIM, dkk. Wah rasanya bahagianyaa...
Ahahaha
nda penting =P

Ngomong-ngomong, salah 1 temen saya sms

USIA bukanlah bilangan waktu, namun bilangan kesadaran dan prestasi.
UMUR adalah seberapa lama 'modal' waktu yang diberikan kepada kita.
Terus cari makna hidup yang sesungguhnya, seiring bertambahnya USIA dan berkurangnya UMUR
Ehehe... waktu saya baca kalimat itu, saya lagi dengerin lagunya Ungu - Dengan Nafasmu
ahaha jadi serem...
hihi

Tapi makasih yaa... untuk semua yang uda ngucapin met ulang taun! Beserta doa-doa dari temen-temen semua, AMIN27x =))
Ehehe

--------------------------------------------------------------


Tanggal 27 September kmrn, saya ngadain acara makan2 di Pondok Cabe. Ehehehe... tapi kmrn itu isinya temen2 kampus aja. Sekalian biar jadi tambah akrab gitu... Kan kita baru kenal, jadi klo pergi makan rame-rame kan asik! Bisa ngobrol n cerita-cerita =)
Ehehe
Kemaren itu benernya aku ngajak banyak orang buat dateng, tapi karena uda banyak yang mudik, jadinya tinggal 25 orang aja. Ehehe
Pertamanya mau di Flamboyan tuh, kan murah, enak, cepet lagi, tapi tutup... =P
Ahahaha yawes, jadinya di PonCab

Kita kumpul dulu di Kampus, soalnya ada yang nda tau tempatnya gitu. Kumpul jam 4. Tapi pada dateng jam 5. Ahahahaha
Dasar kita =P~
Hihi
Teus kita langsung brangkat deh... Sampe sana uda ada Hasbe sama Dian. Lagi duduk. Tapi pihak PonCab nya nyebelin. Nda nyenengin servisnya. Tempatnya belum disiapin coba... aku minta buat 20 kursi, disiapin nya di tempat lesehan, itu aja kecil banget! Dsar! Uda bilang beberapa kali sama pihak PonCab nya, tapi responnya nda baek. Malah ada yang sampe boong bahwa kursi-kursi di sebelah uda dipesen juga jadi nda bisa dialihin ke tempat q gitu. Padahal waktu manajernya dateng, dia ngangkat kursi-kursi dari sebelah q. Hu...
Dan waktu order makanan, servisnya nda beres. Kita pesen macem-macem jenis sambel, nda ada yang nyampe. Pesen lele n minumannnya juga. Aduh... padahal uda buka tapi temen-temen masih banyak yg blm dapet minum ;(
Akhirnya aku yang ke tempat mbaknya, pesen makanan n minum, dan ditungguin sampe semua jadi. Teus aku anterin 1-1 ke meja kita. Ehehe tapi nyenengin juga kok... =p
Meskipun sampe akhir, masih ada yang blm dapet jus strawberry-nya, kita tetep bisa seneng-seneng! =D ada yang 1 lele di makan 2 orang katanya. Ahahahaha... Kesian juga =P
Begitu uda jam setengah 7 an, uda mulai mreteli. Banyak yang uda harus pulang, ada yang nemenin mamanya belanja, ada yang mau ada acara sama pacarnya, dll. Ehehehe
Jadinya kita BLM SEMPET FOTOO-FOTOOOOO!!!
sigh...
sebel



Tapi, overall nyenengin lho... maen bareng temen-temen... Ehehehe kangennnyaa kumpul2 bareng...

Monday, September 8, 2008

Jangan ganti nomer dong!

Hmm… Dewasa ini banyak operator seluler2 yang nerjunin promosi HARGA MURAH! Biaya SMS TURUN! GRATIS telpooon! =D Ahahaha… tapi sebenernya, seperti yang kita tau, pasti tidaklah semurah yang kita mereka tawarkan. Ada yang telpon gratis,tapi setelah telpon brapa menit dulu… Ahahaha. Itu susah buat yang mau telpon Cuma beberapa detik ato menit. Untuk sekedar ngomong, “Km dimana?” atau “Cepetan jemput!” atau “Aku di kampus nih”. Ehehehe… Ada operator yang nawarin biaya telpon itu per detik. Tapi kalo dibuat pacaran atau telpon lebih lama, jatuhnya lebih muahaaal daripada yang harus telpon brapa menit dulu.


Sigh… akibatnya banyak yang pada ganti2 nomer demi memenuhi kepentingan mereka. Biasanya sih, setiap ada operator nawarin produk yang lebih murah drpd yang mereka pake, mesti langsung ganti lagi. Ya dengan alasan lebih murah itu. Huaah… Caaaapek deeh! =P


Kesel sih, soalnya setiap kita mau ngubungin temen SD, jadi susaaah banget. Harus nurutin dulu nanya nomernya dari temen SMP nya, lalu tanya temen SMA nya, ya ampiunn… repot repot! Hu… Bahkan temen 1 SMA aku pun juga uda ganti nomer, uda beda lagi sama yang dia tulis di buku tahunan. Astagaaa… ahahaha gimana dong ngubungin dia nya? =P Dasar…


Nah, apa solusi terbaik??


Kalo mau pake nomer laen, ya NAMBAH nomer doong! =D BUKAN ganti nomer! Ehehehe.. nambah nomer? Nambah HP juga dooong… Ahahahaha =D


Akhir-akhir ini kayaknya lagi ngetrend kok punya HP jumlahnya lebih dari 1. Misal yang 1 GSM, yang satunya lagi CDMA. Ehehe… kalo nda, yang 1 GSM yg klo telpon murah, yang 1-nya lagi GSM yang klo SMS murah abis…

Ahahaha… masalah terselesaikan bukan?? =D kita nda kerepotan, kalian juga lebih enak.


Apa manfaat punya lebih dari 1 operator??

1. Lebih HEMAT. Itu pasti. Karena tiap operator pasti ada tariff muuurah antar sesame operatornya. Jadi missal klo ada sms dari Indosat ya mbalesnya juga pake indosat gitu, kan jatuhnya murah. Daripada sms dari Indosat dibales pake Telkomsel? Hihi… dan kalo telpon2an, jelas lebih murah pake CDMA dong, daripada pake GSM? ;)

2. Gampang dicarinya. Oke, ini mksdnya gampang dicari oleh temen2nya. Nda pusing2 lagi Tanya nomer, mana yang aktif mana yang uda nda dipake lagi.

3. Jangkauan sinyal lebih luas. Yap, jangkauan sinyal tiap operator itu kan beda. Kadang klo di basement yang ini ada, tapi begitu ada di suatu daerah sinyal operator itu yang ada. Dan klo punya > 1 operator kan bisa lebih bervariasi jangkauannya =D


Nah, ayo dipikir2 lagi tentang punya HP > 1! =D


Oooke? ;)

TutoriaL 13 BUBAR!!!



ASiiikk... eh alhamdulillah deng, hari ini kelompok tutorial 13 untuk pertama kalinya kita bubaaaar! =D
Ehehehe... kita hari ini selesai tutorial jam 1. Wah LO tutorial hari ini mbikin mblenek deh. Ahahaha untung kita emang uda mau rencana jalan2 =D

Begitu selesai, kita harus cepet-cepet pesen tiket di 21. Takutnya antri panjang n nda dapet gitu. Eh tapi waktu kita ngliat ke BEM, kok jadwal wawancara acara Munas Mukernas nya Danang hari ini jam 2?? Aduuuh... masak kita nungguin Danang mpe selese wawancara??
Ahahaha... akhirnya kita emoh, dan yang cewek2 ngamplaz duluan pesen tiket, plus ngadem disana =D
yang nungguin suruh di Faisal, Rio, sama Feri aja. Ahahaha. Lalu kita ke sana deh, tadi Sesa sempet nitip 1 tiket juga. Dia mau nonton Wanted lagi, katanya bagus banget, teus dia mau nonton lagi gitu. Ehehehe =D Tapi sayangnya Bea nda bisa ikut, uda terlanjur ada janji sama temennya gitu =P
yawes deh.

Filmnya mulai jam 3.40 teng. Kita datengnya awal, jadi sempet foto2 dulu di dalem bioskopnya =D Ahahaha
Dah. Filmnya baguuuuuuus! =D aku kasih 7/10
awal n akhirnya nda bgtu suka aku, tapi isi ceritanya suka banget =D
emang Angelina Jolie nda ada matinya! =D sama si Negro rambut putih itu... =D
ahahaha

ambil ta'jilan dulu di Teh TongTji, teus langsung berangkat ke rumah Danang! Kita mau ditraktir makan Ayam Tohjoyo! =D Ahahaha
asik asik... sampe di sana ayamnya uda menunggu kita. Makan es buah n langsung makan ayam! =D
Enaknya... gratis lagi. Di sana ada Wuri, Udin, Dhana, Sesa, n Gilang juga =D
jadi tambah rame deh. Mana si ARum sempet njatuhin teh lagi. AHahaha

ngobrol sampe jam setengah 8, teus pulang...
nganterin Vega, Fea, Arum ke Sardjito dulu, baru pulang =)

Waah... nyenenginnya pergi sama temen2
Besok2 kita mau pergi lagi ah

Thaaa~

Sunday, August 24, 2008

PPSMB 08

PPSMB kereeeen!!

sangat menyenangkan =D

Thursday, August 14, 2008

BIS KOTA minggat aja =P

Sigh… ini bercerita tentang betapa sebelnya aku sama bis kota


Bis kota itu sukanya jalan sembarangan. Nyopirnya ugal-ugalan. Sama skali nda nyaman. Ngerem mendadak, dan setiap ada celah sedikit di jalan raya pasti langsung maju jalan aja sakarepe dewe! Bener2 tidak tau aturan! Dsar!

Berhenti di mana aja penumpang mau naek, bahkan di perempatan sekalipun, dia mau berhenti! (Dalam hal ini yang bodo ada 2, sopir bus dan penumpangnya) Astaghfirullah…

Yang mereka pikir cuma kejar setoraaaan aja. Tidak memperhatikan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Begitu orang naek, bus nya uda langsung jalan, bahkan orangnya belum duduk! Innalillahi…

Terutama, mereka tidak peduli dengan mesin bus itu sendiri! Dengan fasilitas yang ada, termasuk kursi, pegangan bus yang di atas, dan mesin. Tidak terawat sama sekali. Kursi yang uda bolong-bolong, kotor, bau, uugh… Mesin yang bunyi ngek-ngek-ngek tidak mereka pedulikan. ASAP yang KOTOR, BAU, PENYEBAB POLUSI itu masih aja keluar dari knalpot bus! Hiiihhh… apa2an itu!

Bahkan waktu saya lagi naek bus kota itu, aku denger mereka nggosipin bus Trans Jogja. Mereka njelek-jelekin bus itu, dan berkata “Males banget ah masuk situ, mau masuk aja harus seleksi dulu

Ya iyalaaah… seleksi moral dan akhlak juga kaliii… biar nda sembrono kayak kalian, tau tata tertib dan sopan santun!


Sekarang bisa asyik naek bus ya gara2 Trans Jogja itu. Makasih pemerintah uda buat busway di Jogja =). Shelternya enak, eyup. Ada mbak mas petugas yang ramah. Nyopirnya tau aturan. Dan bus nya enak. Ehehehehe. Mana kalo pake kartu langganan pelajar bayarnya cuma IDR 2000. asyiiik…hihi =D



Mari kita budayakan naek angkutan umum dan jalan kaki!

Huraa!


pengen tau jalur2nya? klik INI ~!


P.S. kalo jalan kaki panas kan bisa pake payung to? Sep2 ;)

Tuesday, July 29, 2008

2 hari semaLam di rumah Yusrina =D

Yap! KEPARAT was having a great holiday there... Ahahahaha
meskipun yang dateng cuma sedikit sekali, cuma ada 15 orang gitu... Hux... Yang lain pada kemana...?? =((
Hux... Anak-anak IPA 4 katanya syuting tp malah Hepupan sampe lama banget ya? Hux... teus kecapekan... Mely Dany Ledy Hayu Juphe katanya mau dateng, tp ternyata nda.. Kan ini uda aku siapin... Jadi kecewa ;(
Hux..

Tapi alhamdulillah nyenengin juga kemaren =) Hihi..

Foto2 sebagian sudah saya upload di FS



updated:: wah nda jadi aku ceritain deh. Mutung ini. aku uda nulis panjang2, tp tiba2 mati lampu dan ilang semua. males banget

Wednesday, July 23, 2008

IPA 2 goes to Depoook...

Hai hai...
kemaren baru aja ke Pante Depok lhooo (jenguk Nita deng, ibunya Nita sakit kanker payudara)... Ehehehe... kumpul di SMA 3 jam 07.30 benernya, tapi gara WIPAD (Waktu Indonesia Padmanaba.red) Pam2 n Sandy malah baru dateng jam 9. Ternyata masih bingun, banyak yang belum dapet tebengan, teus ngatur-ngatur dulu (jadi butuh waktu lagi... dan hari bertambah panas). Dah, selese sudah. Pam2-Pritta, Sari-Pipin, Inot-Ratih, Ojez-Vita, Candra-Arfi, Abi-Vega, Gelar-Oki, Bagus sendiri, teus mobilnya dinaekin Jaya, Aku+Aya+Anin+Okta+Galih+Sandy.

Our trip began...
Menantang panasnya sinar matahari, kita terus berjalan. Tanpa lelah, kita terus melaju. Bersama Mbonca, kita melaju terus sampe kebablasen dari rumahnya Feri (wong harusnya ngampiri makanannya Feri dulu). Ahuahahaha =D tapi aStagaa... rumah Feri itu di Jl. Bantul km 9, kita malah ke Jl. Paris km jauh... Ahahaha =D capeek deh... males banget harus ke utara lagi, kita nunggu aja di depan Mbok Tumpuk. Feri dkk akhirnya dateng, sekalian Feri pamit nda bisa ikut cuz harus nemenin mas-nya ikut Duta Pariwisata Bantul (wau!!) Ehehe...
Lalu lama-lama sampe deh di rumah Nita... Hihi... Juaaauhhnyaaa... Jl. Paris km 22 boook!!! =D
oh waau... kalo berangkat sekolah gimana ya? =P Ada Jete juga disana (dia duluan sampe)
Jenguk ibunya juga, Alhamdulillah uda baikan. Ngasih oleh-oleh, teus kita pamit mau cabut ke PANTAI DEPOK. Ahahaha

Sesampainya di sana, jam DUA BELAS SIANG! Panasnyaaa bukan main... Kita milih ikan Cakalang sama udang. teus dimasak dibakar dan digoreng. Udangnya goreng tepung. Hummm... Enaaaak!! Nah, nunggu masak ikan kan luama tuh, kita maen-maen dulu di pante. Bayangkan! Maen di pante jam 12 siang! Aaa... aku BERTAMBAH HITAM! Hux... Tapi ndapapa, rame-rame seneng-seneng sih, jadi nda kerasa. Ahahahahaha
Foto-foto di perahu bak seorang nelayan lagi melaut, ada pose Titanic juga. Ahahaha Asik banget deh! Tapi sayang, Jete, Mbonca harus pulang duluan, jadi nda bisa ikut... cup cup
Kita juga maen chabuchabu-cacaca =D Ahuahahaha... Sering salahnyaa! Ahahaha... Maen donal bebek juga lhoo... sampe ancur-ancuran deh, Lha nda ngerti siapa yang jadi =DD
Aku sempet kecebur aer lautnya niih... Gara-gara maen foto lompat background pante =P huuh... Basah semua, untung nda ngulangi kejadian 3 taun yang lalu, HP q basah aer laut, langsung matiiiii... (memories...)
Akhirnya ikannya dateng! Makaaaaaaan!!! =DD
Dsar kita, makannya rakus banget, langsung ambil banyak-banyak, mana banyak yang tambah lagi! Ahahaha =D jadi inget,
kita: "Lho Ta, kamu uda selese makannya?"
Okta: "Iya, kenapa harus tambah lagi??"
Ahuahahahahaha... kesian buat orang yang makannya cuma sdikit. Ahuahahahah...
Bayar 10rbu bisa makan sepuasnya tapi nda dimanfaatin =DD Ahahahaha *bercanda lho Ta ;P
hihi


Oooke deh, segini dulu perjalanan kita
Sayoonaraa!


P.S.
Foto-fotonya masih di tempat Uphee, Gelar, Pipin, dkk, nanti aku upload deh

Friday, July 18, 2008

Outbond seruuu!!!

Abis nonton konser itu, Vega sama Okta ikut aku pulang. Mereka nginep di rumah q. Ehehehe. Sampe rumah bukannya tidur, malah ngobrol di kasur. Ahahaha. Sampe tengah malem pun blm bisa tidur, aku sama Okta maen komputer, game Zuma (biar capek ceritanya, biar bisa tidur, ehehehe)

akhirnya baru bisa tidur jam 2 pagi... groook...

tapi JAM 5 uda dibangunin Vega!!! Aaaa... masih ngantuuuk...!!
Bobok lagi deh akhirnya, baru bangun jam setengah 6, sholat Subuh, teus nempel lagi di kasur. Ahuahaha
Kenapa harus bangun pagi? Soalnya kita ada rencana jogging! =D tapi dingiiin banget pagi itu... alhasil cuma maen-maen ke Stadion Maguwo aja naek motor. Mana kebelet pipis di sana, kamar mandinya AIRnya MATI! argh...

Setelah itu, kita langsung menuju ke KAMPOENG BANYU ;) tempat kita mau OUTBOND
Ehehehe
Meskipun tempatnya nda sebagus dan sebesar Mekar Sari, Bogor, tapi ini uda lumayan banget. Deket rumah, dan masih murah. Ehehehe, blm grand opening soalnya =P masih baru...
Kita naek-naek tangga tali, nyebrangin sungai gitu cuma pake 1 tali, nglewatin semacam jembatan kecil bolong-bolong, baru deh bisa maen Flying Fox nya =D
Hihihi... untuk pertama emang agak serem, tapi untuk berikut-berikutnya masih tetep agak serem =D
Bisa main perahu boat juga, muterin danau, canoeing, perahu bebek pun juga ada. Ehehehe
Masih ada banyak permainan lagi sebenernya, cuma blm jadi. Besok mau ada kolam renang juga, semacam rafting, dkk... ASyik bangeeet!!! Nda perlu booking dulu minimal 20 orang kayak di Mekar Sari sono, 3 orang aja bisa, bahkan sendirian pun juga boleh. Ehehehe
Besok mau ada rencana ex- 2 IPA 4 mau nginep + outbond di sana juga. Bisa bobok pake sleeping bag doank di pendopo, atau pake tenda dome. ASyik banget rame-rame ke sana! Paling enak waktu sore menjelang maghrib, sekitar jam 3an... Nanti nginepnya di rumah q aja =D
Ehehehehe

Recital Piano: Vitaly Pisarenko

Rabo malam kemaren ada Resital Piano keren di Auditorium II Kedokteran. Yang maen VITALY PISARENKO dari Ukraina. Dia pemenang juara 1 di 8th Franz Liszt Piano International Competition di Belanda bulan April yang lalu. Aku sebenernya juga blm ngerti kalo nda dikasih tau temen, Mz Dama =P Ehehehe. Mana waktu mau beli tiket mepet sama hari H-nya, tapi alhamdulillah dapet juga.

Konser dimulai seperti biasanya, jam stengah 8 tepat. Kami (aku, Vega, Indi, Gilang) dateng agak telat, dapet tempat duduknya tengah-tengah deh. Padahal maunya depan sendiri. Ahahaha =D

Si Pisarenko maen 6 lagu kalo nda salah. Paling suka lagu yang paling terakhir. Apa ya judulnya? lupa... hux... Tapi semua lagunya baguuuus sekaliii.... =)) Permainannya keren! Jari-jemarinya bisa mencet nots dengan indahnya. Setelah nada yang cepat, tiba-tiba bisa langsung lambat. Dan dia seperti menghayati setiap yang dia mainkan. Keren deh! Padahal diliat dari umur, dia masih 20 tahun lhoo... (saya 17, lho teus kenapa? ahahaha =P). Ulang tahunnya Oktober (saya September =P). Ehehehe

Waktu lagu ke-6 uda selesai dimainkan, ada adat tepuk tangan teus nda berhenti-henti untuk minta Pisarenko maen sekali lagi. Sampe capek tangan saya tepuk tangan teus. Sepertinya sih dia juga capek (ya jelas lah ya! Lebih capek pasti! =P). Tapi biar aja ah, bagus sih mainnya. Ehehehehe =D
Yap, dan akhirnya dia main 1 lagu lagi. Aaah... Indahnyaa... =))
Waktu liat di youtube, rambutnya masih gondrong ndrong, tapi kemaren abis potong rambut. Ehehehe. Jadi keliatan cakep =D Tapi temen saya bilang bagusan gondrong, kayak Josh Groban katanya. Ahahaha =P

Saya dan Indi juga ikut ngasih bunga mawar tanda terimakasih atau cinderamata. Sempet difoto sama Gilang juga. Nanti saya upload deh fotonya, nyusul. Blm aku copy, masih di rmhnya.


See? I got his sign... Ehehehe

Liburan sekolah?

Setelah pengumuman UM kemaren, aku blm ada rencana mau liburan ngapain sambil nunggu PPSMB bulan Agustus besok. Diitung-itung, ada bulanan aku nda ada acara…Yah, kecuali wisuda, cap tiga jari, PTTA pun uda aku lalui. Hal-hal yang berurusan sama sekolah kayaknya uda selese. Tinggal nunggu Agustus itu.


Untung waktu liburan sekolah kemaren, sodara-sodara sepupu q (meski cuma unyil-unyil) dateng ke Jogja, pada nginep di rumah, dan kita jalan-jalan. Cuma 2 minggu sih, tapi nyenengin lhoo… lumayan, buat ngisi waktu luang. Ehehehe.

Kita pergi dari pagi sampe sore. Muter-muter di Malioboro cari oleh-oleh. Dapet batik, lampu hias dari kayu-kayuan, celana batik buat bobok, dll. Menjelajah dari bus shelter di sebelum Mal Malioboro sampe perempatan kantor pos besar. Teus balik jalan kaki lagi. Cuapekknyaa… tapi butuh 2 hari untuk bisa selese cari oleh-oleh di perko nya itu. Abis hari pertama datengnya baru jam 3an sore, keburu maghrib, kita sholat di Mal, makan malem dulu sama istirahat (wah aku tambah tua, jalan kaki 2 jam aja capek =P~). Sampe jam stenga 8, kita putuskan jalan kaki lagi ke perempatan kantor pos, lalu naek becak ke Alun-alun Selatan aja, mau nyoba masangin sama becak mini.

Hari berikutnya, kita ke Candi Prambanan. Ehehehe. Piknik gitu… asyik deh =) uda luamaa banget nda kesana. Kita kesana jam 11 siang (kenapa? Soalnya emang baru buka jam 10). Hari yang panaaaass banget… bawa tikar, nasi, mie goreng, telor dadar, minum dsbnya. And, we were ready to have picnic! =D hihi. Papa, Fahri, Hasbi, Izza, Alim masuk ke candinya, aku nunggu di bawah pohon aja sambil tidur-tiduran. Rasanya nyaman n sejuk… Beberapa saat kemudian, Mama n Rani dateng bawa minuman dingin. Segeer… Di sana ada museum nya juga lho. Isinya batu-batu kuno gitu. Ya kayak isinya museum gitu lah

Sorenya, kita diajak Om Luth nonton di MovieBox. Berhubung lebih banyak unyilnya daripada yang uda pada besar, nontonnya film kartun deh. Judulnya lupa, tapi filmnya baguus =) dibeliin snack, makanan, n es krim juga. Ahahaha

Malemnya pulang dari MovieBox, pada ke rumah q. Kita pesta makan ayam goreng Suharti. Ehehehe. Kita ngobrol-ngobrol dan mainan di rumah sampe larut malam, Om dan Tante harus pulang dulu. Unyil-unyil nginep rumah ternyata. Oke deh, liburan ini ada tugas berat njagain unyil-unyil. Siigh… ahahahaha ya ndapapa sih, asyik juga kok ;)


Well, that was a piece of story from my a bit-boring experience on last school holiday

Jaa~



Ngangguuuur...

Aku ngangguuur...

Selama 2 bulan ini aku ngangguuuur...

temen-temen pada pergi
hux...

Monday, July 14, 2008

I had my hair cut today


Waaah aku potong rambut!! Jadi pendek banget lhoo… ehehehe =D
deg-deg an waktu mau dipotong sama mbak-nya. Bahkan mbaknya pun bilang “Nda maneman dek dipotong segitu?” ahahaha… alhasil, sambil baca Bismillahirohmanirrahiim, mbaknya cekrik-cekrik motong rambut q. Ehehehe =D

Setiap beberapa menit sekali aku mbaknya, “Liat dong mbak, jadi kayak gimana?” sampe mbaknya capek. Ahahaha =P tapi lama-lama ya pasrah aja. Emang uda niat nih, nadzar ini ceritanya. Ehehe… ;p

Daaan, jadii deeeh…
Yusrina berambut pendek sekali…


Ahahahaha
Goodbye to my old beautiful long hair



And say Hello to my new still-beautiful short haiir! =D



Gedung Pusat kayak di Luar negeri =D

Kemaren 3 hari yang lalu, aku ngumpulin berkas ke Bagian Pendidikan, Rektorat UGM di Gedung Pusat. Aku uda lama banget nda ke sana, sejak diumumin Rektor baru klo harus jalan kaki kalo mau ke Gedung Pusat. Uda jarang olahraga di sana juga soalnya, kalo sunmor-an ya makan thok.

Kan kesananya naek mobil tu, parkir dulu di parkiran Grha Sabha. Tanya pak satpam dimana bagian Pendidikannya, teus baru masuk ke dalem jalan kaki. Ternyata, SUASANANYA KAYAK DI LUAR NEGERI! Keren! =D Serasa banyak orang jalan kaki mau ke kampus. Banyaknya pohon di sana membuat udaranya sejuk, silir, dan nda panas. Ehehehe. Keren deh pokoknya =)) Jadi betaaah banget duduk lama-lama di sana, sambil ngobrol-ngobrol sama temen. Serasa damaaai… nyaman…

Lumayan juga Pak Rektor Baru-nya, ehehe. Andaikan Indonesia masih buanyak pohon diantara gedung-gedung megah itu, mesti keren banget ;)


Friday, July 11, 2008

KUNGFU PANDA ;)



kemaren akhirnya bisa liat filmnya...
alhamdulillah...
setelah penantian panjang dan acara donlot yang gagal...
=D

puaaaas!! LUCU!!!
bener2 hiburan hidup =D
ahahahahaha
nilai 9/10

Shifu:
"Po, you're alive... or we're both dead..".


bagi warga Jogja yang blm liat, recommended banget deh
antrinya sampe bejibun gitu
ehehehe

besok klo uda kluar, mau beli VCD nya aah...

stop piracy!

Sunday, July 6, 2008

ANNUAL BOOK of SMA 3



uda
JADI lhoooooo

cup cup mwaaa
=D


hihihi
Bukunya bagus deh, cover warna putih tulang jadi terlihat elegan mewah, kualitas kertas juga lebih tebal daripada taun kemaren *kayak kertas kalender, dijilid kayak jilidan ensiklopedia
kalo kena cahaya jadi berkilap2-kilap gtu deh

Alhamdulilllaaah...
=)


tapi sayangnya di halaman kelas q ada yang gagal
sedih...
ada kesalahpahaman sdikit dsitu, yauda deh
padahal kalo nda salah, jadinya PERFECT! ;)


mwaaa~

Saturday, July 5, 2008

? ? ?

things that are common aren't always right...
ada lirik lagu...
... I can't believe that I could be so blind
It's like you were floating
While I was falling
And I didn't mind
...


When There was Me and You - OST High School Musical


...I confused my feelings with the truth..

wah wah...
ini cuma curahan hati aja kok...
=p


Sunday, June 29, 2008

Sembarangan naek motor

Dari dulu para pengendara motor kebanyakan tidak tertib. Nyelip sakpenake aja. Langsung wuz wuz wuz... Parkir di jalan sempit juga tidak teratur, mbuat kendaraan lain jadi nda bisa lewat. Waktu berhenti di trafficlight juga nda tertib, selalu aja nglewati marka garis-putih-yang-nda-putus2. Itu kan juga bisa ngganggu pengendara lain yang lewat. Mereka jadi nutupi jalan kan. Ckck.. Padahal kalo naek motor itu kan kesrempet mobil sedikit uda jatuh, teus kalo mati gimana dong? Mending kalo langsung meninggal, kalo lumpuh-lumpuh? Aduuh… =(

Aku juga sampe sekarang naek motor selalu brusaha menaati peraturan lalu lintas kok…

=p

Tuesday, June 24, 2008

jadi ALUMNI SMA 3

time doesn't turn back...

yeah, that's right
tanggal 22 Juni kemaren, kami angkatan 63 resmi jadi alumni SMA 3...

tp masih dalam keluarga besar PADMANABA dooong ;)


ehehehe

sedihnya uda lulus...

kayaknya kemaren baru aja PPLB deh...

hux...

harusnya itu SMA 4 taun

ntar SDnya 5 taun aja deh =D
hihihi


proses wisudanya berlangsung lancar sih alhamdulillahnya
aku pake kebaya yang buat seragam mantenannya mb Ika

ke salon jam 6

langsung ke sekolah deh abis itu


pagi2 pada foto2 tuh temen2q
takut dandannya luntur kalo ntar siang

ehehehe
aku sih juga ikut foto, tp nda terlalu excited banget
bosen juga lama2 liat mukaku =P
ahahaha
abis kebayanya juga sama, dandannya juga mirip

jadi uda pernah
foto2nya uda kemaren waktu mantenannya mb Ika =P

tp benernya ada peraturan dari P. Hamid kalo NO CAMERA ALLOWED!

katanya uda ada juru fotonya dari sekolah

ckck...
padahal yang difoto cuma waktu di atas panggung doank sebel nda jadi bawa digicam hu

^ waktu terima map merah dari B Arti



^ sama Vega pagi2 =)


^ mbonca, sandy, arfi, vega, yus, chiput, ntix


^ bergaya sblm make up nya luntur =P


^ cewek2 cantik b4 the show =D


^ IPA 2 on the stage ;)


^ sama Vega di depan segudang prestasi2 kami. ahahahaha

Monday, June 16, 2008

PADMANABA 63!!

Kami, angkatan 63, dengan BANGGA mempersembahkan foto angkatan dengan jaket kebesaran kami.....


*klik jika ingin melihat tampilan lebih besar

jika anda melihat orang memakai jaket hiaju seperti itu di jalan atau di mall,

sapalah kami! ;)






P.S. I Love You...

Ikhlas....?

Hmm...
aku sama sekali nda ngerti apa jadinya kalau aku nda ketrima UM UGM kemaren...

aku nda boleh kuliah di luar kota
aku juga nda mau kalo harus masuk swasta ;(
makanya waktu temen2 pada daftar UII, UMY, Atmajaya, SaDhar, dkk aku sama sekali nda tertarik ;(
aku juga bingun kalo ditanya, "Kamu lebih penting universitasnya atau jurusannya?"
gubrak
pertanyaan apa itu pikir q
tp bener juga, kalo nda ketrima, aku lebih milih kuliah dengan jurusan yang sama di universitas lain ato jurusan yang beda tp tetep di UGM?
Ya Allah...
aku bingun...

pengennya dari kecil ya cuma 1
KEDOKTERAN UMUM UNIVERSITAS GADJAH MADA
udah.

agh...
gimana coba...

I really have no idea what would I do if I couldn't pass the entrance exams...

My friends who haven't passed the exams have to study hard anymore and they must decide very difficult options. Either they will continue their study in UGM or take universities outside Jogja because of the very small quota. It can be said that the chairs left for SNMPTN is only around 5%.

Oh God...
While they are having many such businesses, there are some events that they must attend. For examples are graduation ceremony and PTTA.

Really...
If I were included in those who didn't passed, i wouldn't know what to do...




>>> judul ini terinspirasi dari Tya =P

KU UGM 2008!!



Alhamdulillah...

saya uda ketrima di FK UGM
prodi PENDIDIKAN DOKTER
=)

setelah belajar serius selama 1 tahun

setelah berdoa sepanjang malam *hipos deng =P

setelah sholat tahajud tiap hari *bolong sdikit2

setelah apa yang kulakukan selama ini

akhirnya Allah swt memberiku jalan ini...
alhamdulillah...
bener2 deh...

sujud syukur

kebahagiaan yang luar biasa!

coba dulu aku ikut PBS...

uang aku sumbangkan ini 1/10 nya...
alhamdulillah...


setiap aku berdoa
aku selalu bilang sama Allah,

"Ya Allah, masukkkan aku ke dalam Kedokteran UGM Ya Allah...

Jodohkanlah aku dengan Kedokteran UGM...

dan jadikanlah Kedokteran UGM ini jalan yang terbaik untukku...

aminnn...
"

alhamdulillah...
=))