\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Tuesday, June 24, 2008

jadi ALUMNI SMA 3

time doesn't turn back...

yeah, that's right
tanggal 22 Juni kemaren, kami angkatan 63 resmi jadi alumni SMA 3...

tp masih dalam keluarga besar PADMANABA dooong ;)


ehehehe

sedihnya uda lulus...

kayaknya kemaren baru aja PPLB deh...

hux...

harusnya itu SMA 4 taun

ntar SDnya 5 taun aja deh =D
hihihi


proses wisudanya berlangsung lancar sih alhamdulillahnya
aku pake kebaya yang buat seragam mantenannya mb Ika

ke salon jam 6

langsung ke sekolah deh abis itu


pagi2 pada foto2 tuh temen2q
takut dandannya luntur kalo ntar siang

ehehehe
aku sih juga ikut foto, tp nda terlalu excited banget
bosen juga lama2 liat mukaku =P
ahahaha
abis kebayanya juga sama, dandannya juga mirip

jadi uda pernah
foto2nya uda kemaren waktu mantenannya mb Ika =P

tp benernya ada peraturan dari P. Hamid kalo NO CAMERA ALLOWED!

katanya uda ada juru fotonya dari sekolah

ckck...
padahal yang difoto cuma waktu di atas panggung doank sebel nda jadi bawa digicam hu

^ waktu terima map merah dari B Arti



^ sama Vega pagi2 =)


^ mbonca, sandy, arfi, vega, yus, chiput, ntix


^ bergaya sblm make up nya luntur =P


^ cewek2 cantik b4 the show =D


^ IPA 2 on the stage ;)


^ sama Vega di depan segudang prestasi2 kami. ahahahaha

12 comments:

HaTTa said...

waa... map nya keren... =p dulu belum kayak gitu... jadi ngiri... ndakpapa... yang penting udah punya map biru berlogo UGM =p

Ganbatte yo !

d3ptzz said...

weee....gaya ....

kehidupan baru sebagai mahasiswa eh mahasiswi telah menantimu...hehehe

-dhani'- said...

Uwaaa..
Aq jdi inget dl wkt aq wisuda! Poto2 ma tmn2..
Senangny masa2 sma..

E..e..eee..lha kok kget bgt liat fotoMu wkt dpt map! Kok sama ky aq y? Tnyta wali kelas qt sama..
My dear boy..huakakaka..jd pngn k pad ne!

yuSsriNaa said...

ahahahahaha
yo i
my dear boys and my dear girls =D
ahahahaha

kmrn kan abis pulang kesini to mb?

The Bloke said...

iya aku juga ngerasa cepet. rasanya baru kmrn masuk...

*boong banget. lega udah lulus. lulus sma makin lama makin susah*

asadfatchul said...

Keren!
Asad juga LULUS lhoo!hehe

tya oke said...

wahh,udah wisuda yha? aku baru besok minggu e :D sekarang statusnya masih belum jelas. haha

dr. Indi-ana said...

berdukalah diriku yangg nggak ikut wisuda.... sampai hari ini map itu belum ditanganku,,,,kebayaku yg cantek juga masih menggantung sedih... huuuu....huuuu....T.T
hahahahahahaha

yuSsriNaa said...

>>indi
waaah
ikut sedih ndi...
aku baru denger kabarmu H-1 wisuda..
cup cup ntar ak bawain salad deh =P
ehehe

>>tya
skrg uda jelas kan ti?
hihi

>>asad
ahahaha
yaa
lulus deh =D

.nisha. said...

akhirnyaa wisuda..
sdih jga uda lulus!=(

emg bner yus,,kmrn kynya brusan PPLB deh..
mpe ga tdr gt..d rmh glg..
huhuhu,,kangen jga!

monsterpanjang said...

wakakaka

kaya' tante2...

selamat ya....

yuSsriNaa said...

ndapapa, kan keliatan dandannya =D
drpd dandan tp nda keliatan
=D

hihihi