\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Sunday, June 29, 2008

Sembarangan naek motor

Dari dulu para pengendara motor kebanyakan tidak tertib. Nyelip sakpenake aja. Langsung wuz wuz wuz... Parkir di jalan sempit juga tidak teratur, mbuat kendaraan lain jadi nda bisa lewat. Waktu berhenti di trafficlight juga nda tertib, selalu aja nglewati marka garis-putih-yang-nda-putus2. Itu kan juga bisa ngganggu pengendara lain yang lewat. Mereka jadi nutupi jalan kan. Ckck.. Padahal kalo naek motor itu kan kesrempet mobil sedikit uda jatuh, teus kalo mati gimana dong? Mending kalo langsung meninggal, kalo lumpuh-lumpuh? Aduuh… =(

Aku juga sampe sekarang naek motor selalu brusaha menaati peraturan lalu lintas kok…

=p

7 comments:

d3ptzz said...

kayaknya kecepatan mengendarai motor tergantung umur deh..aku dulu pas SMA ngebut terus..pecicilan...tapi setelah kuliah cuma pelan pelan...hehe..ngelingi umur...

iqranegara said...

"Mending kalo langsung meninggal"

sadis!

tya oke said...

benul yuss,,benuull!!

aku merasakan ituw setelah berbulan2 nda bisa naik motor dan harus dianterin naik mobil. ckck.. menyebalkan sekali mereka itu. huh!

yuSsriNaa said...

meninggal itu nda perlu ngrasain betapa menderita gara2 lumpuh... ;(

>>>mz dep
mungkin bukan ke-ngebut-nya
ketidakteraturannya itu...
jalan di tengah, bukan di pinggir
waktu trafficlight brenti sakpenake

wib said...

bwt yang percaya aja...
aku udah 11 kali kecelakaan..
hehe...

ria_cindhil said...

aku yo sok nglanggar kok.
tapi bedanya, perhitunganku tepat. nggak slengekan.

yuSsriNaa said...

ehehehe
ya alhamdulillah deh

tapi meskipun gtu, yang ngliat itu deg2an...
=P~