\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Friday, August 14, 2009

PUBLIC ENEMIES


Waah... baru hari ini sempet nonton Public Enemies. Basi juga sih... tapi ndapapalah. Saya tadi nonton sama Mas Furqon jam 15.30 di XXI. Pertamanya mau nyoba M-Tix (Ahahaha baru bikin seminggi yang lalu, pengen cepet2 nyoba. Hihihi) tapi nda jadi, soalnya belum tentu hari ini bisa nonton sebenernya =P

Ouke, menurut saya, film Public Enemies yang dibintangi oleh Johnny Depp yang sexy itu kurang begitu menarik :"> Ntah saya nda mudeng ato gimana, tp filmnya tipe anti-klimaks, dan endingnya kurang memuaskan. Ehehe kurang greget lah istilahnya ;P

Watch out! It may spoil a little ;)
Film ini ceritanya tentang John Dilinger (Johnny Depp), seorang perampok Bank terkenal dan susah ditangkap pada zamannya. Bersama teman-temannya, Nelson, Karpis, Floyd, Red, dkk dia sukses merampok banyak Bank sampai-sampai dibentuk Special Agent di kepolisian dan FBI yang khusus dibentuk untuk menangkap Johnny dkk.
Suatu ketika, Johnny berada dalam sebuah bar, dia bertemu dengan wanita yang cantik. Johnny tertarik dan mendekati wanita itu yang bernama Billie Frechette. Segala usaha dilakukan untuk mendapatkan Billie dan menawarinya untuk ikut berpetualang dengannya sebagai perampok bank. Dia mengiyakan, dan hubungan mereka semakin intim :x
Tapi dasarnya perampok, pasti hidup mereka tidak tenang-tenang saja. Dimana-mana FBI selalu mengejar mereka, dan beberapa teman John yang berkhianat membuat jalan John semakin rumit. Partner John mulai dihabisi satu-persatu. Billie ditangkap dan John dijebak oleh temannya sendiri, Anna, sehingga para polisi bisa menemukannya. John ditembak mati saat keluar dari bioskop bersama Anna dan 1 orang teman wanitanya lagi. Hanya pesan terakhir yang ditinggalkan John ke Billie, yang didengar oleh Charles Winstead (salah 1 agen): "Tell Billie for me, Bye-bye Blackbird"


Kalo menurut IMDB film ini dapet 7,5 out of 10
but i'll give 5 out of 10
Ehehehe

waaah sexy abis ;;)


2 comments:

swindleroz said...

durasinya mungkin mbak yg bikin agak capek nonton :) and personally i didn't enjoy the camera work, way too shaky hha

MITA said...

aku suka endingnya! bye-bye blackbird. hmm
durasinya kepanjangan emang. tp aku sukaaaaaaa