\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Thursday, March 1, 2007

juara 3 OLIMPIADE KOMPUTER

ahahahahaha

setiap anak yang ketemu aku pas hari rabu kemaren
"maw ngapain e yus, kok pake baju putih kheki??"

ya tak jawab
"hihihihi, , , nemenin Ayath olimpiade komputer! ;) "

"MUAHAHAAHAHAHAHAHA =DD "
itw yang mesti tak denger dari setiap anak yang nanya gitu ke aku =D
ahahahaha
ya ampunnnn
padahal ak kan cuma nemenin

tapi mereka juga nda percaya
coba klo aku bilang aku yang olimpiade yha?
=D
ahahahahaahaha
tambah nda percaya mereka! =D


but, trust me,
ak emang ikut kok
ya ituw, nemenin Asad

hue2

lomba web design gitu de
pas lolos seleksi ke babak final kita juara 2
tapi mungkin pas presentasi kita nda maximal
jadinya turun jadi peringakat 3 de
dapet piala, piagam, sama cash money 500rb

hihihihi
alhamdulillah de
tapi.....
masak juara 3? =P
abisnya web bikinannya Asad bagus siyh...
jadi agak nda trima dikitlah
kalah sama SMK 2 niyh
ahahahahaha

yawwes
kayaknya gitu aja yha?
abis ituw kita maem-maem di Joglo Resto
bareng ma Wiq
ehehe
pulangnya malah ktemu ma anak-anak English Club LIA
ahahaha
GiLang ma Gembel


8 comments:

Zami foXIII said...

ampuuuuuuuuuuun juara m(__)m

tya said...

hue2..
selamat yhaa..

lha km tuw ikut nda e?
opo mung ngancani tok?
=D

Anonymous said...

yha syukur2 deh dpt ikut olympiade. .gw aj buka coreldraw n buat bentuk doraemon aj udh pusing minta ampun .

uki aqietza said...

yha syukur2 deh dpt ikut olympiade. .gw aj buka coreldraw n buat bentuk doraemon aj udh pusing minta ampun .

LoRdDVouR said...

yuzh,,,,slamet ya!!teamwork ini tuh,,,,
kamu tu nda cuma nemenin!!

inget..

Qta TEAMWORK!!!!!

dan emang skor teamwork kita tinggi!

thnks ya dah bantuin....
=D

yuSsriNaa said...

ahahahaha
kimong asad =D
hihi


>>>tiwul
ak author e
hue2
ak kyk penanggung jawab naskah gitu de
ayath bagian design2
sama kita presetnasi bareng =)

>>>uki
lha ak malah nda punya photoshop n corel =DD

>>>azam
ampun juga MASSSS !! =DD

Aryo said...

congsrats ya! :)

yuSsriNaa said...

sama2,,,makasihhh =)