\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Tuesday, March 13, 2007

maeN sKii di aMpLz,

ahahahaha

pemeran utamanya aku, Gege,
pemeran pembantunya Intan, Ida, Sani, Irwan, Vega

gini niyh

lagi jalan di amplaz
kita ngliat ada ruang raksasa isinya saljuuuu~
pinjem seperangkat alat skii gitu
ak nyobain turun masuk duluan =)
yang laen masih duduk-duduk di pinggir ruang
jalan pelan-pelan
tep....tep....tep....
Ida tiba-tiba nyusul cepet banget
sampe kita hampir kejar-kejaran dsana
dy sambil ngoceh ntah apa =D

Intan pun juga gitu
nggaya banget sambil benerin gogglenya
baru turun bareng kita
hihi

nyoba jalan sampe tanjakan
ehh... waktu turunnya malah kepleseetttt
...
*brukkkk

ambruk saljunya sampe nda mbentuk tanjakan lagi =P
Gege yang ngliat langsung ketawa mati-matian
Sani malah ketawa ngakak keras banget
maluuu diliatin banyak orang
diliat dari kejauhan pun, Irwan ma Vega juga ber hihihi dari seberang =P


mulai berdiri lagi *ngapain juga duduk ngesod di salju lama-lama =P
*pukk
ditimpuk salju sama Gege!!
aahh
tak bales niyh!!
ahahahaha
jadinya kita malah lempar-lemparan salju
smwa yang di tepi ruangan jadi masuk ke salju
aLL in~

ahahahaha

----------------------------------------------
slasa, march 13 2007

ahahahaha
ak kok bisa ngimpi kayak gituan?
ahahahaha

ak lagi tidur di kamar adek q lamaaa bgt
di tengah ketiduran q, HP q bunyi
ada sms
Gege: "yus, kéthek kamuu! buku agama q malah kamu bawa! ak blajar pake apa?!?!"
ahahaha
dalam setenga sadar ak bales smsnya
teus balik bobox lagi...

ealaaa
ya itw lah asal muasal ak bisa ngimpi Bagea Kriska =DD
ahahahaha

4 comments:

tyA said...

huahahhaha...
bingung mbacanya..
baru dong de..

=))

hayoo yusrinaa..
sama syapa sih km tuw?
koq skrg malah mimpiin GEGE?
ahahhaha..
=p

yuSsriNaa said...

ya gara2 di sms gege pas tidur itw
dibilang kethek sgala aku
kéthek=monyet itw lhow
dy klo misuh bilang monyet.monyet.monyet
tp pake basa jawa

ya ak salah siy, blm balikin buku agamanya =P
hue2

Zami foXIII said...

loooool

udah lama nggak mimpiin gege
dan juga kamu

lol

Anonymous said...

emang d amplaz ada t4 ski ya yuzh?

kok aku uda lupa ya yuzh??? hahaha. gege

numpang account temenq. padz 11176