\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Sunday, March 4, 2007

SEKATEN yuhuuy~!!

uda ada planning bwt hari sabtu kemaren

tip top
airport

basket

n da last desti is ...

SEKATEENNN!!!


hue2

benernya ak jadi oknum yang diajain Mbonca,
tapi ternyata malah jadi aku yang gembar gembor
dsar Mbonca! =P
Mbonca juga pada akhirnya nda bisa ikut, ada acara Pemuda-Pemudi apaan gitu de

teus jadinya yang berangkat aku, Irwan, Nisa, GiLang, n Gege
ahahaha
5 orang dari 35 yang harusnya ikut =P
ndapapalah
yang penting ke sekaten! ;)

aku dianter ke sekolah
janjian sama Irwan n gLg di nasgor
*malah ketemeu Da'i, Andre, Ninung, TomboLx, n mb Shita
nunggu gLg lama banget
teus langsung cabut bgtu gLg dateng

ngampiri Nisa sama Gege di rumah Nisa
pamit sama Om n Tante juga

ke SEKATEEENNN!!

benernya maw parkir di rumah Dony biar nda bayar, tp DOny lebih milih sama temen-temennya yang laen daripada sama kita
hux

parkir di tempat parkir *ya iyalah
bayar 2000 euy =P
teus masuk bayar 1000 lagi

pertama kita jalan-jalan ke arah tengah
hihihi
akuu seeenneeeeenngggg bangeeeeeeetttttttttt~
ntah napa
mungkin notabene aku baru sekali ke Sekaten, ini yang kedua
padahal temen-temenq setiap tahun malah kesini teus
;P hihi

ngliat kapal otok-otok, ntah apa namanya, sebutannya kapal otok-otok,
ya kan?
beli 2 ...
ngliat arum manis juga
beli lagi 2
ahahahaha

teus jalan lagi... jalannya becek abis ujan, jadi harus ati-ati
ada tong setan =D
ahahahahah
masuuukkkk~
yang laen nda maw masuk coba, cuma aku sama gLg doank
kerennn yha?~~
dikasih 2rb de mreka

lanjut lagii ke bianglala
hihihi
Nisa ma gLg ternyata agak takut geLi gmnaa gitu
ahahahahaahaa
cocookkk!!
mereka dijadiin satu sangkar aja
ditambah Gege yang byasanya bikin kisruh =D
ahahaha
okerio lah
pas uda ada di atas, pemandangannya bagus
ak sama Irwab sambil mnikmati arum manis
hue2
mereka pada ketakutan gitu de
katanya Nisa treak-treak kerasss bangett =D
ahahaah
klo gLg sok cool tapi sambil pegangan biar nda jatuh gt mksdnya =D
ahahahaha
si Gege malah ngayun-ayunin sangkarnya
muahahahaha
T.O.P!
tp emang beberapa kali tadi pas turun cepet banget siy
tp ya nda ketakutan kayak mereka =D
ahaahaha

teus kita shippin shippin ria
beli kaos kaki murah
beli jas
beli hem
blanjaaa~ =D

lalu kita maem di Bakmi Jowo,
namanya Sompilan
ternyata itu di daerah kekuasaannya Dony =D
ahahaha
Dony dateng bareng ortunya, eh malah ikut dibayarin kita
hihi
ngobrol-ngobrol sambil nunggu ujan reda
sampe malemmm bangeett
jam 12 gitu

teus pulang



:kalasan, march 4 2007, 00.40
ahh,, finally i got home
kayaknya cm aku yang paling seneng di situ
hihi

biarin ah

bodo amat =D

5 comments:

IrwaB said...

waa...


ke sekaten

asyik...!!!

ayo naek der mollen laghee

hahahahaha....

tunggu taon depan yo!!

aku diajak laghee!!

IrwaB said...

beli kapal otok2...

beli arum manis...

nonton tong stan...

ktawa2 ndiri

dasar yuz...

kaya anak kecil :D


apa lagi nih komennya??

-n!Sha- said...

waaa,,yuss!
mbok jgn crita2 kisahQ naek bianglala!menyebalkan skaliii!!!!!!!!
bsk lagi klo naek bianglala ak sama km aj yaaa...

yuSsriNaa said...

der mollen apaan?bianglala?
nggaya pake basa jerman sgala =D

okerio
taon depan yha =)

ahahahaha
lha km nda mnikmati sekatennya
kasian kan uda dibikin susyah2
=)
hihihi

yuSsriNaa said...

ahahahah

ya dee
besok klo ak naek bianglala ak tak sama kamu aja
;)
hihihi
lucu kamu
naek bianglala aja treak treak
hihihihihi

maen lagi yux nis
tak ampiri lagi wes
ak tak naek motor =D