\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Monday, September 8, 2008

Jangan ganti nomer dong!

Hmm… Dewasa ini banyak operator seluler2 yang nerjunin promosi HARGA MURAH! Biaya SMS TURUN! GRATIS telpooon! =D Ahahaha… tapi sebenernya, seperti yang kita tau, pasti tidaklah semurah yang kita mereka tawarkan. Ada yang telpon gratis,tapi setelah telpon brapa menit dulu… Ahahaha. Itu susah buat yang mau telpon Cuma beberapa detik ato menit. Untuk sekedar ngomong, “Km dimana?” atau “Cepetan jemput!” atau “Aku di kampus nih”. Ehehehe… Ada operator yang nawarin biaya telpon itu per detik. Tapi kalo dibuat pacaran atau telpon lebih lama, jatuhnya lebih muahaaal daripada yang harus telpon brapa menit dulu.


Sigh… akibatnya banyak yang pada ganti2 nomer demi memenuhi kepentingan mereka. Biasanya sih, setiap ada operator nawarin produk yang lebih murah drpd yang mereka pake, mesti langsung ganti lagi. Ya dengan alasan lebih murah itu. Huaah… Caaaapek deeh! =P


Kesel sih, soalnya setiap kita mau ngubungin temen SD, jadi susaaah banget. Harus nurutin dulu nanya nomernya dari temen SMP nya, lalu tanya temen SMA nya, ya ampiunn… repot repot! Hu… Bahkan temen 1 SMA aku pun juga uda ganti nomer, uda beda lagi sama yang dia tulis di buku tahunan. Astagaaa… ahahaha gimana dong ngubungin dia nya? =P Dasar…


Nah, apa solusi terbaik??


Kalo mau pake nomer laen, ya NAMBAH nomer doong! =D BUKAN ganti nomer! Ehehehe.. nambah nomer? Nambah HP juga dooong… Ahahahaha =D


Akhir-akhir ini kayaknya lagi ngetrend kok punya HP jumlahnya lebih dari 1. Misal yang 1 GSM, yang satunya lagi CDMA. Ehehe… kalo nda, yang 1 GSM yg klo telpon murah, yang 1-nya lagi GSM yang klo SMS murah abis…

Ahahaha… masalah terselesaikan bukan?? =D kita nda kerepotan, kalian juga lebih enak.


Apa manfaat punya lebih dari 1 operator??

1. Lebih HEMAT. Itu pasti. Karena tiap operator pasti ada tariff muuurah antar sesame operatornya. Jadi missal klo ada sms dari Indosat ya mbalesnya juga pake indosat gitu, kan jatuhnya murah. Daripada sms dari Indosat dibales pake Telkomsel? Hihi… dan kalo telpon2an, jelas lebih murah pake CDMA dong, daripada pake GSM? ;)

2. Gampang dicarinya. Oke, ini mksdnya gampang dicari oleh temen2nya. Nda pusing2 lagi Tanya nomer, mana yang aktif mana yang uda nda dipake lagi.

3. Jangkauan sinyal lebih luas. Yap, jangkauan sinyal tiap operator itu kan beda. Kadang klo di basement yang ini ada, tapi begitu ada di suatu daerah sinyal operator itu yang ada. Dan klo punya > 1 operator kan bisa lebih bervariasi jangkauannya =D


Nah, ayo dipikir2 lagi tentang punya HP > 1! =D


Oooke? ;)

4 comments:

Rakhmat Ari Wibowo said...

waah..tips bagus banget nih...
ak jg pake cdma+gsm
cdma=starone
gsm=im3
punya indosat..hihihi

marchelia gupitasari said...

Yah
yah
emang
njelei ganti nomer
apalagi kalu lagi butuh banget dan gak delivered
makanya
setia saama satu nomer
juga solusi bagus.
hahahaha

sastrowijoyo said...

kok kayaknya ada beberapa info yg ngambilny dari aku ya?

copyright dong! copyrightnya mana nihh????? :D

yuSsriNaa said...

>>mz bowo
ahahaha
benar2..
murahnya sudah terbukti! =D

>>gupi
yaya... boleh juga usulmu =D
nda usa ganti2 nomer segalalaaah

>>sastro
ahahahaha
astaga
copyright apaan coba?
ahahaha