\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Monday, September 8, 2008

TutoriaL 13 BUBAR!!!



ASiiikk... eh alhamdulillah deng, hari ini kelompok tutorial 13 untuk pertama kalinya kita bubaaaar! =D
Ehehehe... kita hari ini selesai tutorial jam 1. Wah LO tutorial hari ini mbikin mblenek deh. Ahahaha untung kita emang uda mau rencana jalan2 =D

Begitu selesai, kita harus cepet-cepet pesen tiket di 21. Takutnya antri panjang n nda dapet gitu. Eh tapi waktu kita ngliat ke BEM, kok jadwal wawancara acara Munas Mukernas nya Danang hari ini jam 2?? Aduuuh... masak kita nungguin Danang mpe selese wawancara??
Ahahaha... akhirnya kita emoh, dan yang cewek2 ngamplaz duluan pesen tiket, plus ngadem disana =D
yang nungguin suruh di Faisal, Rio, sama Feri aja. Ahahaha. Lalu kita ke sana deh, tadi Sesa sempet nitip 1 tiket juga. Dia mau nonton Wanted lagi, katanya bagus banget, teus dia mau nonton lagi gitu. Ehehehe =D Tapi sayangnya Bea nda bisa ikut, uda terlanjur ada janji sama temennya gitu =P
yawes deh.

Filmnya mulai jam 3.40 teng. Kita datengnya awal, jadi sempet foto2 dulu di dalem bioskopnya =D Ahahaha
Dah. Filmnya baguuuuuuus! =D aku kasih 7/10
awal n akhirnya nda bgtu suka aku, tapi isi ceritanya suka banget =D
emang Angelina Jolie nda ada matinya! =D sama si Negro rambut putih itu... =D
ahahaha

ambil ta'jilan dulu di Teh TongTji, teus langsung berangkat ke rumah Danang! Kita mau ditraktir makan Ayam Tohjoyo! =D Ahahaha
asik asik... sampe di sana ayamnya uda menunggu kita. Makan es buah n langsung makan ayam! =D
Enaknya... gratis lagi. Di sana ada Wuri, Udin, Dhana, Sesa, n Gilang juga =D
jadi tambah rame deh. Mana si ARum sempet njatuhin teh lagi. AHahaha

ngobrol sampe jam setengah 8, teus pulang...
nganterin Vega, Fea, Arum ke Sardjito dulu, baru pulang =)

Waah... nyenenginnya pergi sama temen2
Besok2 kita mau pergi lagi ah

Thaaa~

3 comments:

ianthehedonist said...

ih asik bgt ditraktir ayam Tohjoyo

coba aku ada kelompok tutorial yang ada semacam Danang e. wkwkwk

yuSsriNaa said...

ahahaha
bigboss nya danang
ahahaha

k_liesha23 said...

hiya a a a . . .


haloo Yuss..
bdw, kapan ya aku ada tutorial kayak gitu?
kayaknya ga bakal lama lagi deh.

bdw lagi, lagi ujian yah??
Smangatt yo..! :)