\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Tuesday, September 30, 2008

My 18th Bday~

Haloo... tanggal 27 September kemaren aku ultah lho...
ahaha
Setelah ultah ke 17 taun lalu, rasanya menyambut umur 18 ini agak berat. Ahaha. Padahal dulu betapa pengennya saya umur 17 taun. Dapet KTP, SIM, dkk. Wah rasanya bahagianyaa...
Ahahaha
nda penting =P

Ngomong-ngomong, salah 1 temen saya sms

USIA bukanlah bilangan waktu, namun bilangan kesadaran dan prestasi.
UMUR adalah seberapa lama 'modal' waktu yang diberikan kepada kita.
Terus cari makna hidup yang sesungguhnya, seiring bertambahnya USIA dan berkurangnya UMUR
Ehehe... waktu saya baca kalimat itu, saya lagi dengerin lagunya Ungu - Dengan Nafasmu
ahaha jadi serem...
hihi

Tapi makasih yaa... untuk semua yang uda ngucapin met ulang taun! Beserta doa-doa dari temen-temen semua, AMIN27x =))
Ehehe

--------------------------------------------------------------


Tanggal 27 September kmrn, saya ngadain acara makan2 di Pondok Cabe. Ehehehe... tapi kmrn itu isinya temen2 kampus aja. Sekalian biar jadi tambah akrab gitu... Kan kita baru kenal, jadi klo pergi makan rame-rame kan asik! Bisa ngobrol n cerita-cerita =)
Ehehe
Kemaren itu benernya aku ngajak banyak orang buat dateng, tapi karena uda banyak yang mudik, jadinya tinggal 25 orang aja. Ehehe
Pertamanya mau di Flamboyan tuh, kan murah, enak, cepet lagi, tapi tutup... =P
Ahahaha yawes, jadinya di PonCab

Kita kumpul dulu di Kampus, soalnya ada yang nda tau tempatnya gitu. Kumpul jam 4. Tapi pada dateng jam 5. Ahahahaha
Dasar kita =P~
Hihi
Teus kita langsung brangkat deh... Sampe sana uda ada Hasbe sama Dian. Lagi duduk. Tapi pihak PonCab nya nyebelin. Nda nyenengin servisnya. Tempatnya belum disiapin coba... aku minta buat 20 kursi, disiapin nya di tempat lesehan, itu aja kecil banget! Dsar! Uda bilang beberapa kali sama pihak PonCab nya, tapi responnya nda baek. Malah ada yang sampe boong bahwa kursi-kursi di sebelah uda dipesen juga jadi nda bisa dialihin ke tempat q gitu. Padahal waktu manajernya dateng, dia ngangkat kursi-kursi dari sebelah q. Hu...
Dan waktu order makanan, servisnya nda beres. Kita pesen macem-macem jenis sambel, nda ada yang nyampe. Pesen lele n minumannnya juga. Aduh... padahal uda buka tapi temen-temen masih banyak yg blm dapet minum ;(
Akhirnya aku yang ke tempat mbaknya, pesen makanan n minum, dan ditungguin sampe semua jadi. Teus aku anterin 1-1 ke meja kita. Ehehe tapi nyenengin juga kok... =p
Meskipun sampe akhir, masih ada yang blm dapet jus strawberry-nya, kita tetep bisa seneng-seneng! =D ada yang 1 lele di makan 2 orang katanya. Ahahahaha... Kesian juga =P
Begitu uda jam setengah 7 an, uda mulai mreteli. Banyak yang uda harus pulang, ada yang nemenin mamanya belanja, ada yang mau ada acara sama pacarnya, dll. Ehehehe
Jadinya kita BLM SEMPET FOTOO-FOTOOOOO!!!
sigh...
sebel



Tapi, overall nyenengin lho... maen bareng temen-temen... Ehehehe kangennnyaa kumpul2 bareng...

1 comment:

raikruz said...

lapeer.. minta makan