\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Saturday, December 2, 2006

baruu, , , baruu, , ,



uhmm

liat tya
jd pngen bwt blog
ya pngennya uda lama siyh
tp takut nda diurus

tp pd akhirnya jg mbuat,,,hue2

ndapapalah =)


tp msh nda mudeng gmna cara makenya,,
yaaa
perlu blajar


13 comments:

Erius said...

eitt eitt

jangan bilang xi ipa 4 brengsek yah

dulu aku juga di situ tau !! heheheheehe

blok nya dah bagus kok keep it up ya

Anonymous said...

HI,,,

nih uda aku liat..hehe..
sepertinya rasa ingin tau mu tinggi jg ya..

BAGOESSSSS (ala ceriwis)
jadi kangen ntn ceriwis..

be creative!bubbye..

-indri-

foxiii said...

hai yus....

ni zami foxiii

lucu kok,
di kasih shout box yooo

lalu kasih link ke page ku ya :P

wew said...

wew...!! :)

boen_tara@yahoo.com said...

Mo di komentari apanya ya? lawong isinya aja masih sithik ithik ithik gitu lo.
Kalo soal panggilan, enakan dipanggil yusrincrut aja lah, haha..!!
hm.. katanya mau jadi dokter ya? kalo gitu ilangin tu sifat pelupanya, ntar lupa lagi ngasih resep orang

dikasih resep anjing! njegog2 tanggungjawab lo!
Trus trus.. kalo ga salah Yusrincrut ini belom punya pacar, kira2 apa ya rahasianya biar ga punya

pacar?? hehe.. Ini kali ya, Yusrincrut terlalu jual mahal (ya iyalah.. masak diobral??!!). Ato.. ga ada

yang mau? haha..

Ya uwis, selamat membangun blog!!, berceritalah dari dalam hatimu.. kan kudengarkan dan kumasukkan ke dalam hatiku.. (walah.. ya opo seeehh...!)

Youfan said...

Mmmmmm... Barusan kuliat...
Bagus juga... Lumayan keren... Malah mirip ma profile friendster yang custom css menurutku... :)
Tapi overall keren juga kok...
Thx.

Aryo Anantoro said...

cuma satu yang kurang....SHOUTBOXXXX...!!! ^^,

* pesan dari shoutbox spammer *

faiz said...

hm.. nice..
tapi koq sepi?? ndi tulisan2 e? blog itu sing paling penting isine.. desain n macem2nya itu secondary..

iya.. mana shoutbox nya!?!?

Yusriza said...

hmmm...jd pengen buat blog juga....

Yusriza said...

hmmm...jd pengen bikin blog juga....ajarin donk...

shinda said...

Ayo Yusrina smangat ya bikin blognya ^^v
Pake shoutbox biar seru ....(loh ternyata komen dibawah juga sama XD )

tyA said...

nih,,dah tak lyat..

keep posting yaks! ^^

yuSsriNaa said...

bwt erius a.k.a willy,,,
salah tafsir km,,,
keparat mah singaktan dr KEsatuan PElajar IPA 4
hue2