\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Tuesday, December 19, 2006

nDa bS Log iN =(

ahaahahah

ak bodoh =P

lopa username n pass nya blog
lha byasanya lgsg lancar bgt bisa log in kok
eh tp tiba2 kmrn kapan gt ak ngenet di rumi *lg nungguin pritta*
ktemu mb titish
naa teus dsuruh mbuka blog
lhaa, , , kok nda bisa =P
ya gara2 nda taw usernamenya itw

aduwhh
pyee


ywdalah, , tak buka aja di rumah
ealaaa
kok yha dsuruh masukin username n pass lagi
aduwhh

bingun


teus yha pada akhirnya pke option yg "forget username"
ahaahaha =D

dan bisa lagi tak pake blognya ini =)
hue2

1 comment:

ti2sh said...

Hohoho...

Ada namaku disebut...
*alah~*