\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Saturday, December 16, 2006

MTK aNcuRr bgt dE kmRn ~

wahh
mtk paling ancur kali yha kmrn itw
bner2 nda bisa konsen

alesan2nya siy kira kyk gini:
1. hari sblmnya ngrasa CAPEEXX bgt ujiann, , kyknya hidup ini ujian2 teus
2. pas maw belajar, ak baru sadar klo KEPEKAN q DIBAWA MUSA!! *aaahh musa jelex =(
dy bnernya maw fotokopi, ,tp malah kebawa pulang, , dsar =P kn kepekannya blm lengkap, ,maw tak lengkapi tp nda ada, , huww
3. pagi2 si musa maw ngasihin kertasnya ke aku, tp pake syarat2nya sgalaa
aduwwhhh, , , rese =P~
4. HP ktauan kusworo teus dsuruh ditaruh depan, , padahal si irwab uda jelas maw sms ak nanya jawaban, , si moccy juga maw blututan ma ak, , aduwwh, , , jd ngrasa nda enak =(
5. pas ujian kebelet pipizz =(
*waahh rese bgt klo iniii, , uda WC deket ruang bahasa itw lg diperbaiki lagi, jadi WC di SMA 3 cm ada 1, ,yaitu di nun jwauh dsana di deket matematika, ,
aahh, , maless bgt jalan ksana, ,ujian mtk lagi, , ,tp ywda apa boleh bwt, , ak ngabisin waktu skitar 5mnitan
hux, , berharga bgt 5 mnit itw bwt MTk


alhasil, , banyak bgt pilihan ganda yg nda tak isi, , ngawur aja nda sempet, ,
essay nya ada 4, , 2 nomer nda tak jawab, , bner2 kosong =(
keancuran q ini salah satunya gara2 yg jaga yha mR. KusH2
ahh,,uda matanya jelalatan, , jalan2 lagi pas jaga, ,
ampunn
hux



uda msti remidi siy benernya, , tp kan jangan kyk gini cara remidinya =(
*sdih bgt
bner2 nda konsen, ,
ditambahin pikiran2 yg laen, ,
pusying =(

6 comments:

Erius said...

lha.. makanya jangan ngandalin ngepek.. apalagi tanya temen...

mendingan tanya gurunya... hahahahah

tunty said...

yah, ati2 lho Yus..
bisa2 gak naek kelas kalo kejebak nilai bu Ndog ama bu Ninik..
pengalaman angkatanku tuw..

yuSs said...

>>willy
yeee dsar =P kepepet kok
ndapapa lah ;)

>>>tunty
hue2...untungnya ak diajar harjo,,bukan ninik,,
tp bu ndognya itw lhow,,
matilahhh ak =(

ti2sh said...

Wahh... Dasar kalian~
Njangkar kabeh... Harjo, Ninik, Dince... Kek ngomongin syapa... Dasar =P

zami said...

hue2...untungnya ak diajar harjo,,bukan ninik,,
tp bu ndognya itw lhow,,
matilahhh ak =(


trus kalo kamu mati, aku apa?
masuk neraka?

aje gile loe

evan TAMPAN said...

huuuw... km nyonteknya gag ahli siih.. ;p aku aja 3taon melanglang buana (kecuali UNAS.. ;p) nyontek sana sini kirim jwbn nrima jwbn gag prnh ktauan kuk.. hehehe...

sini,, privat sm aku.. tp mahal lho!! ingat,, MAHAL!!!! maklum lah,,privat sm artis sih.. ^^ wkakakakak