\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Thursday, December 7, 2006

an XcHaNge sTudeNt

hari kmrn senen,, datenglah anak pertukaran pelajar dr surabaya
ada 3 anak siyh
2 cewex n 1 cowox
prtamanya ak yg bakalan jd host salah satu dr anak itw, ,
alesannya utamanya siy biar dapet UANG, , ahahahaha, , kn dapet tunjangan hidup tuw si anak pertukaran, , rencananya maw ada acara tilep-tilepan uang sgala, , ahahahaha, , jd malu ngomongnya =P
tp trnyata nda jadi, soalnya trnyata di rumah q pada hari senen tsb ada pembongkaran rumah gt dee, , jd mnding dialihin aja hostnya, ,
teus ak lgsg ngubungi Mia, ,absnya kmrn dy tertarik bgt gitu siyh, ,
dah, ,mia nya jg da stuju, , tp ak lopa bilang mR. Hamid, ,
jadinya katanya ferry, adrie, n didit ak dicariin mR. Hamid, , katanya "jadi orang kok lepas tanggung jawab" bgtuuu =P
tp ya nda tak tanggepin ah, , lgian jg masalah host2nya uda beres ;)
ya nda Mi? ;) hue2
benernya si Asep jg nda jd jadi host, tp dy da blg ke mR. H jadinya nda dicariin =P
teus pinda tangan ke Asad, , nama anaknya syapaa gitu =P
lopa

klo cewex yg di rumah mia itw namanya Sofrida, ,
klo satunya lagi yg nginep di t4 anis, namany Ellisa, ,
dari SMA N 2 sby, , panggilannya Icha, ,
orangnya item gt, , nda bgtu tinggi, , n rambutnya agak kriwil2, ,
hue2
banyak yg bilang mirip mb irin ;)
hue2
bsk tak post de fotonya =)

anaknya baek, , pinter boww!! td hari ini dy bs nggarap soal qmya nya Harjo
waww =D
ahahaha

tp Icha kasian, , dy kyknya susyah bwt jalan2, , absnya dy datengnya sminggu sblm kita ujian siyhh =((
kn nda bisa kmna2 kita, ,
rencananya ak hari ini ikut nganterin si Icha jalan2 ke Malioboro brg Anis n Vega, , tp nda jadi cuz ak hrs priksa ke dokter n beli buku
hux =(
sdih nda bs ikut jalan2

2 comments:

Anonymous said...

eh..cewek nya yg dari surabaya cakep2 ga...??? knlin dunk klo pas aku ke skul....hehehe.....

cHaZz said...

ai yuss...

halah biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu,,asal menurut kamu tuh kamu udah bener ya udah,,,cuek aja yang laen mah nggak tau apa2 hehehe dendam pribadi nih kayanya halah ya sudaaaah.......

shayza