\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Wednesday, July 23, 2008

IPA 2 goes to Depoook...

Hai hai...
kemaren baru aja ke Pante Depok lhooo (jenguk Nita deng, ibunya Nita sakit kanker payudara)... Ehehehe... kumpul di SMA 3 jam 07.30 benernya, tapi gara WIPAD (Waktu Indonesia Padmanaba.red) Pam2 n Sandy malah baru dateng jam 9. Ternyata masih bingun, banyak yang belum dapet tebengan, teus ngatur-ngatur dulu (jadi butuh waktu lagi... dan hari bertambah panas). Dah, selese sudah. Pam2-Pritta, Sari-Pipin, Inot-Ratih, Ojez-Vita, Candra-Arfi, Abi-Vega, Gelar-Oki, Bagus sendiri, teus mobilnya dinaekin Jaya, Aku+Aya+Anin+Okta+Galih+Sandy.

Our trip began...
Menantang panasnya sinar matahari, kita terus berjalan. Tanpa lelah, kita terus melaju. Bersama Mbonca, kita melaju terus sampe kebablasen dari rumahnya Feri (wong harusnya ngampiri makanannya Feri dulu). Ahuahahaha =D tapi aStagaa... rumah Feri itu di Jl. Bantul km 9, kita malah ke Jl. Paris km jauh... Ahahaha =D capeek deh... males banget harus ke utara lagi, kita nunggu aja di depan Mbok Tumpuk. Feri dkk akhirnya dateng, sekalian Feri pamit nda bisa ikut cuz harus nemenin mas-nya ikut Duta Pariwisata Bantul (wau!!) Ehehe...
Lalu lama-lama sampe deh di rumah Nita... Hihi... Juaaauhhnyaaa... Jl. Paris km 22 boook!!! =D
oh waau... kalo berangkat sekolah gimana ya? =P Ada Jete juga disana (dia duluan sampe)
Jenguk ibunya juga, Alhamdulillah uda baikan. Ngasih oleh-oleh, teus kita pamit mau cabut ke PANTAI DEPOK. Ahahaha

Sesampainya di sana, jam DUA BELAS SIANG! Panasnyaaa bukan main... Kita milih ikan Cakalang sama udang. teus dimasak dibakar dan digoreng. Udangnya goreng tepung. Hummm... Enaaaak!! Nah, nunggu masak ikan kan luama tuh, kita maen-maen dulu di pante. Bayangkan! Maen di pante jam 12 siang! Aaa... aku BERTAMBAH HITAM! Hux... Tapi ndapapa, rame-rame seneng-seneng sih, jadi nda kerasa. Ahahahahaha
Foto-foto di perahu bak seorang nelayan lagi melaut, ada pose Titanic juga. Ahahaha Asik banget deh! Tapi sayang, Jete, Mbonca harus pulang duluan, jadi nda bisa ikut... cup cup
Kita juga maen chabuchabu-cacaca =D Ahuahahaha... Sering salahnyaa! Ahahaha... Maen donal bebek juga lhoo... sampe ancur-ancuran deh, Lha nda ngerti siapa yang jadi =DD
Aku sempet kecebur aer lautnya niih... Gara-gara maen foto lompat background pante =P huuh... Basah semua, untung nda ngulangi kejadian 3 taun yang lalu, HP q basah aer laut, langsung matiiiii... (memories...)
Akhirnya ikannya dateng! Makaaaaaaan!!! =DD
Dsar kita, makannya rakus banget, langsung ambil banyak-banyak, mana banyak yang tambah lagi! Ahahaha =D jadi inget,
kita: "Lho Ta, kamu uda selese makannya?"
Okta: "Iya, kenapa harus tambah lagi??"
Ahuahahahahaha... kesian buat orang yang makannya cuma sdikit. Ahuahahahah...
Bayar 10rbu bisa makan sepuasnya tapi nda dimanfaatin =DD Ahahahaha *bercanda lho Ta ;P
hihi


Oooke deh, segini dulu perjalanan kita
Sayoonaraa!


P.S.
Foto-fotonya masih di tempat Uphee, Gelar, Pipin, dkk, nanti aku upload deh

3 comments:

tyas said...

ya ampun yush.. jadi inget. kmaren kita sekelas juga ke tpi depok. dari jam 12 sampe jam setengah 5an gitu.

sunbathing mantab buu..

ria_cindhil said...

wkwkwk..
lha prinsip mu kayak gitu kok..
ndapapa dong klo getting fatter..
eheheheh

yuSsriNaa said...

>>>tyas
ahahaha.. iya. gosoooonggg

>>>ria
lha gimana bar, bayarnya 10rbu je
kalo nda makan banyak rugi e
dilemma jadinya...
=P