\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Friday, July 18, 2008

Recital Piano: Vitaly Pisarenko

Rabo malam kemaren ada Resital Piano keren di Auditorium II Kedokteran. Yang maen VITALY PISARENKO dari Ukraina. Dia pemenang juara 1 di 8th Franz Liszt Piano International Competition di Belanda bulan April yang lalu. Aku sebenernya juga blm ngerti kalo nda dikasih tau temen, Mz Dama =P Ehehehe. Mana waktu mau beli tiket mepet sama hari H-nya, tapi alhamdulillah dapet juga.

Konser dimulai seperti biasanya, jam stengah 8 tepat. Kami (aku, Vega, Indi, Gilang) dateng agak telat, dapet tempat duduknya tengah-tengah deh. Padahal maunya depan sendiri. Ahahaha =D

Si Pisarenko maen 6 lagu kalo nda salah. Paling suka lagu yang paling terakhir. Apa ya judulnya? lupa... hux... Tapi semua lagunya baguuuus sekaliii.... =)) Permainannya keren! Jari-jemarinya bisa mencet nots dengan indahnya. Setelah nada yang cepat, tiba-tiba bisa langsung lambat. Dan dia seperti menghayati setiap yang dia mainkan. Keren deh! Padahal diliat dari umur, dia masih 20 tahun lhoo... (saya 17, lho teus kenapa? ahahaha =P). Ulang tahunnya Oktober (saya September =P). Ehehehe

Waktu lagu ke-6 uda selesai dimainkan, ada adat tepuk tangan teus nda berhenti-henti untuk minta Pisarenko maen sekali lagi. Sampe capek tangan saya tepuk tangan teus. Sepertinya sih dia juga capek (ya jelas lah ya! Lebih capek pasti! =P). Tapi biar aja ah, bagus sih mainnya. Ehehehehe =D
Yap, dan akhirnya dia main 1 lagu lagi. Aaah... Indahnyaa... =))
Waktu liat di youtube, rambutnya masih gondrong ndrong, tapi kemaren abis potong rambut. Ehehehe. Jadi keliatan cakep =D Tapi temen saya bilang bagusan gondrong, kayak Josh Groban katanya. Ahahaha =P

Saya dan Indi juga ikut ngasih bunga mawar tanda terimakasih atau cinderamata. Sempet difoto sama Gilang juga. Nanti saya upload deh fotonya, nyusul. Blm aku copy, masih di rmhnya.


See? I got his sign... Ehehehe

No comments: