\\cUaPcUaP aJa samBiL beRkeLuH keSaH\\

Friday, July 18, 2008

Liburan sekolah?

Setelah pengumuman UM kemaren, aku blm ada rencana mau liburan ngapain sambil nunggu PPSMB bulan Agustus besok. Diitung-itung, ada bulanan aku nda ada acara…Yah, kecuali wisuda, cap tiga jari, PTTA pun uda aku lalui. Hal-hal yang berurusan sama sekolah kayaknya uda selese. Tinggal nunggu Agustus itu.


Untung waktu liburan sekolah kemaren, sodara-sodara sepupu q (meski cuma unyil-unyil) dateng ke Jogja, pada nginep di rumah, dan kita jalan-jalan. Cuma 2 minggu sih, tapi nyenengin lhoo… lumayan, buat ngisi waktu luang. Ehehehe.

Kita pergi dari pagi sampe sore. Muter-muter di Malioboro cari oleh-oleh. Dapet batik, lampu hias dari kayu-kayuan, celana batik buat bobok, dll. Menjelajah dari bus shelter di sebelum Mal Malioboro sampe perempatan kantor pos besar. Teus balik jalan kaki lagi. Cuapekknyaa… tapi butuh 2 hari untuk bisa selese cari oleh-oleh di perko nya itu. Abis hari pertama datengnya baru jam 3an sore, keburu maghrib, kita sholat di Mal, makan malem dulu sama istirahat (wah aku tambah tua, jalan kaki 2 jam aja capek =P~). Sampe jam stenga 8, kita putuskan jalan kaki lagi ke perempatan kantor pos, lalu naek becak ke Alun-alun Selatan aja, mau nyoba masangin sama becak mini.

Hari berikutnya, kita ke Candi Prambanan. Ehehehe. Piknik gitu… asyik deh =) uda luamaa banget nda kesana. Kita kesana jam 11 siang (kenapa? Soalnya emang baru buka jam 10). Hari yang panaaaass banget… bawa tikar, nasi, mie goreng, telor dadar, minum dsbnya. And, we were ready to have picnic! =D hihi. Papa, Fahri, Hasbi, Izza, Alim masuk ke candinya, aku nunggu di bawah pohon aja sambil tidur-tiduran. Rasanya nyaman n sejuk… Beberapa saat kemudian, Mama n Rani dateng bawa minuman dingin. Segeer… Di sana ada museum nya juga lho. Isinya batu-batu kuno gitu. Ya kayak isinya museum gitu lah

Sorenya, kita diajak Om Luth nonton di MovieBox. Berhubung lebih banyak unyilnya daripada yang uda pada besar, nontonnya film kartun deh. Judulnya lupa, tapi filmnya baguus =) dibeliin snack, makanan, n es krim juga. Ahahaha

Malemnya pulang dari MovieBox, pada ke rumah q. Kita pesta makan ayam goreng Suharti. Ehehehe. Kita ngobrol-ngobrol dan mainan di rumah sampe larut malam, Om dan Tante harus pulang dulu. Unyil-unyil nginep rumah ternyata. Oke deh, liburan ini ada tugas berat njagain unyil-unyil. Siigh… ahahahaha ya ndapapa sih, asyik juga kok ;)


Well, that was a piece of story from my a bit-boring experience on last school holiday

Jaa~



1 comment:

juliansunan said...

Selamat ya... adk teah diteraima di FK, belajar yang rajin..